BIODATA DIRI

NAMA LENGKAP

AHMAD LUQMAN HAKIM

NAMA PANGGILAN

HAKIM

JENIS KELAMIN

LAKI-LAKI

AGAMA

ISLAM

TEMPAT TANGGAL LAHIR

MOJOKERTO, 22 MEI 1997

ALAMAT

SINOMAN GG 3 NO. 26

EMAIL

letn.luqmanhakim@gmail.com

NO. HP

085707272527

Jumat, 21 Februari 2014

Roy Hodgson Tantang Wayne Rooney Bersinar Di Piala Dunia

Wayne Rooney diharapkan tampil memukau di Piala Dunia 2014
 
 

Roy Hodgson menilai Wayne Rooney berada dalam bentuk terbaiknya.
 
 
Manajer Inggris Roy Hodgson menantang Wayne Rooney untuk tampil mengilap bersama The Three Lions pada putaran final Piala Dunia musim panas mendatang.



Pemain 28 tahun ini gagal menunjukkan potensinya di level internasional sejak impresif pada Kejuaraan Eropa 2004 silam, namun sang juru taktik tetap yakin Rooney punya segala syarat untuk dapat bersinar kembali di Brasil.

"Wayne telah mengambil tanggungjawab dengan Manchester united seperti yang selalu dia lakukan bersama timnas. Saya kira tahun ini luar biasa baginya," tukas Hodgson kepada The Mirror.

"Dia 28 tahun dan itu adalah usia yang hebat, ini jadi kesempatan sempurna untuk dia membuktikan jika dia adalah pemain yang sangat berbakat dan mampu menyinari timnya, di mana dia diakui sebagai salah satu yang terbaik di dunia."

"Pada saat sekarang ini, kondisi Rooney sedang berada di puncak baik secara fisik dan mental. Brasil adalah kesempatannya untuk menunjukkan jika dia tidak hanya membintang di Liga Primer, tapi dia adalah bintang dunia," tandasnya.

Inggris akan menghadapi Italia, Uruguay dan Kosta Rika sepanjang fase babak Grup D di Brasil.



 

 
 


0 komentar:

Posting Komentar