BIODATA DIRI

NAMA LENGKAP

AHMAD LUQMAN HAKIM

NAMA PANGGILAN

HAKIM

JENIS KELAMIN

LAKI-LAKI

AGAMA

ISLAM

TEMPAT TANGGAL LAHIR

MOJOKERTO, 22 MEI 1997

ALAMAT

SINOMAN GG 3 NO. 26

EMAIL

letn.luqmanhakim@gmail.com

NO. HP

085707272527

Jumat, 28 Februari 2014

Michael Carrick Masih Lihat Peluang Lolos

Sulit bangkit. 


Mencetak tiga gol tanpa balas di Old Trafford bukan hal yang tidak mungkin buat United.


Michael Carrick mengungkapkan kekecewaannya melihat Manchester United takluk dengan skor 2-0 di Yunani saat dijamu Olympiakos pada leg pertama 16 besar Liga Champions dinihari tadi.


Hasil tersebut membuat kans United melanjutkan langkah ke perempat-final Liga Champions menjadi lebih kecil dari sebelumnya, mengingat dibutuhkan kemenangan dengan marjin tiga gol untuk lolos.

Carrick tak menyanggah akan sulit bagi skuatnya untuk bisa mengejar dan membalikkan ketertinggalan, tapi itu bukan hal yang tidak mungkin dilakukan.

"Malam yang mengecewakan. Tapi kami masih merasa ada peluang untuk membalikkan keadaan di Old Trafford," ungkapnya seperti dinukil BBC.

"Kami sudah kalah di pertandingan. Kami datang dengan target menang, tapi kami juga belum sepenuhnya tersingkir."

Carrick menambahkan timnya kurang agresif di babak pertama dan demikian juga tim tamu. Tapi di paruh kedua, gelandang Inggris itu tahu timnya kalah kelas.

"Kami tak memulai laga di paruh kedua dengan baik dan itu membuat kami tertinggal. Kami tak mendapatkan hasil yang diharapkan dan kami harus menerima hasil itu dengan dagu terangkat," tandasnya.






0 komentar:

Posting Komentar