BIODATA DIRI

NAMA LENGKAP

AHMAD LUQMAN HAKIM

NAMA PANGGILAN

HAKIM

JENIS KELAMIN

LAKI-LAKI

AGAMA

ISLAM

TEMPAT TANGGAL LAHIR

MOJOKERTO, 22 MEI 1997

ALAMAT

SINOMAN GG 3 NO. 26

EMAIL

letn.luqmanhakim@gmail.com

NO. HP

085707272527

Jumat, 04 April 2014

Wayne Rooney Absen Kontra Newcastle United & Bayern Munich

Rooney mengalami cedera kaki


Rooney diragukan bisa tampil di leg kedua babak perempat-final Liga Champions di markas Bayern Munich.


Striker Manchetser United Wayne Rooney dipastikan akan absen ketika The Red Devils bertandang ke markas Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (5/4) malam WIB.

Bintang timnas Inggris itu mengalami cedera kaki ketika Setan Merah bermain imbang 1-1 dengan Bayern Munich di leg pertama babak perempat-final Liga Champions di Old Trafford pada pertengahan pekan ini. Ia pun diragukan bisa tampil di leg kedua di Allianz Arena pada pertengahan pekan depan.

"Wayne Rooney akan absen di pertandingan Newcastle United vs. Manchester United, dan diragukan bisa tampil untuk kunjungan Bayern Munich," demikian pernyataan klub di akun resmi twitter mereka.

"Ia mengalami cedera memar kaki yang buruk. Tidak hanya menjadi masalah untuk pertandingan ini [lawan Newcastle], tapi bisa juga untuk pertandingan di Munich," ujar David Moyes kepada MUTV.

"Kami akan memonitor perkembangannya. Kami akan melakukan penanganan sepanjang akhir pekan ini, dan akan kami lihat bagaimana perkembangan secepatnya."

Absennya Rooney menjadi kabar buruk bagi United karena tim membutuhkan kemenangan di markas Bayern pada pekan depan untuk bisa lolos ke semi-final. Apalagi, striker andalan lainnya, Robin va Persie, akan absen selama enam pekan.

Rooney sudah mencetak 17 gol di musim ini, sama dengan van Persie, termasuk empat gol dalam empat pertandingan terakhir.

0 komentar:

Posting Komentar