BIODATA DIRI

NAMA LENGKAP

AHMAD LUQMAN HAKIM

NAMA PANGGILAN

HAKIM

JENIS KELAMIN

LAKI-LAKI

AGAMA

ISLAM

TEMPAT TANGGAL LAHIR

MOJOKERTO, 22 MEI 1997

ALAMAT

SINOMAN GG 3 NO. 26

EMAIL

letn.luqmanhakim@gmail.com

NO. HP

085707272527

Jumat, 04 April 2014

David De Gea Heran Dengan Performa Manchester United

David De Gea Heran Dengan Performa Manchester United

Di Liga Champions, United tampil bagus, tapi tidak demikian di Liga Primer Inggris. Mengherankan?


David De Gea tak bisa menjelaskan alasan adanya perbedaan performa Manchester United di Liga Champions dan Liga Primer Inggris.

De Gea sukses membawa United melangkah ke perempat-final dan mampu menahan imbang Bayern Munich pada leg pertama untuk membuka kans lolos ke babak berikutnya.

Tapi di Liga Primer Inggris, 'Setan Merah' menunjukkan penampilan yang tidak konsisten, yang memaksa mereka masih berada di peringkat tujuh klasemen sementara.

"Sulit mengatakan mengapa bisa begitu. Tak ada alasan khusus mengapa bisa seperti itu," ungkap De Gea seperti dinukil Sky Sports.

Diakui De Gea, United bermain lebih bagus dan lebih konsisten di Eropa dibanding di liga.

"Ada dua kompetisi berbeda dan segala sesuatunya tak berjalan bagus di liga, tapi Liga Champions kompetisi yang bagus dan tim sudah bermain dengan baik," jelasnya.

"Tapi bagaimana pun juga kami adalah United dan kami harus bangkit dengan kaki kami sendiri dan berjuang. Ini adalah klub besar dan menjadi momen yang tepat di situasi sulit ini untuk menunjukkan Anda bisa bangkit dan menunjukkan siapa Anda sebenarnya," tegas De Gea.

0 komentar:

Posting Komentar